Thursday, October 13, 2005

Everything Has Changed...


There are so many things that I could be, So many choices just for me. When I grow up whatever I'll be, I'll be so proud of me...

udah tiga tahun terakhir inih nuansa Ramadhan dan lebaran bener" beda buwat gw dan Ridho...Ramadhan pertama gw alamin di taun pertama gw menikah, di bulan" pertama tinggal di jepang, dan di awal" hidup gw juga jauh *banged* dari rumah bokap-nyokap, whatta amazing experince isn't it:D....

Ramadhan kedua, udah menginjak tahun kedua pernikahan, tahun kedua juga tinggal di sini, udah gag kaged sama sesuatuh yang menggelitik di perut tapih gag jarang jadi berasa menusuk" perut alias kelaperan beradh karena hawenye dingin benerh:D...

dan Ramadhan kali inih, yang ketiga buat gw dan buwat Ridho juga, jauh dari emak ama babeh kita, dari sodara", dari tajil yang beraneka rupa gag perluw berkutat di dapur karenah di pinggir jalan juga banyak pasti yang berjualan...

ternyatah kita udah gede yaah:D...dan yang paling gw rinduin dari semua hal adalaaaah....masa" Ramadhan pas gw masi kecil sampe kuliah, ketika gw gag perluw bangun untuk mikir ato nyiapin makan sahur, ketika gw bisa protes sama nyokap, "Uwwwwh Emak, tiap hari ngolak pisang meluluw, gag kreatip amat....", ketika gw tinggal duduk di meja makan, yaah buat sahur juga buat buka...

dan pas lebaran, berbagai masakan bersantan plus ketupat yang bakal eksis selama kurang lebih tiga hari empat malem karenah gag ada pembantu dan si emak masak banyaaak bener memomentumkan suasana lebaran dengan pantang ke dapur kecuali manasin lauk" ituwh....o iyaah, sama" kueh lebaran yang udah pasti abis sama gw dan ade gw karenah baik di komplek ato di urutan sodara bokap-nyokap termasuk anak muda jadi udah pasti rumah kita gag pernah kedatengan tamu...dan nastar-kastengel-sagu keju-kacang bawang serta temen"nyah udah pasti jadi hak penuh gw dan ade gw;p...

Sekarang...gw harus bisa bangun duluan buat nyiapin sahur *tuh Pa, gw bisa kan bangun buat nyiapin sahur;p*...dan harus bisa mikir buat gag ngolak meluluw tiap hari biar Ridho gag protes kayak si gw kecil;p...tapi kalo suasana lebaran, gw yakin,"Kamu juga kangen kaaan Beb?":D...ya udah gimana kalo lebaran sekarang kita bikin kue kering, tapih kalo Kamuw gag mau bantuin, ntar gag Aku bagi lowhhh...." hehe

Image hosted by Photobucket.com
o iyaaah, buat Mas Dhani *kakaknya Ridho* Happy bday yaah Mas, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dalam setiap langkah Mas Dhani yah...We wish for you to have beautiful experiences each new day as you follow your dreams...

5 comments:

astri said...

nah kalow gw kebalik.. tiap sahur, pasti suami gw bangun duluan dan dia yang siapin sahur buat kita.... ntar baru deh gw bangun, tinggal maem..

tapi urusan buka, gw yang in-charge... secara dia musti ngantor gitu loh... :D

dulu awal-awal gw tinggal di sini juga sering kangen mi... tapi skarang alhamdulillah deh, udah jauh berkurang.. palagi kalow aps kumpul-kumpul buber ama orang2 indo.. woaaah brasa di indo banged deh.. mana mereka rata-rata tivinya pake satelite... jadi aja bisa nangkep macem-macem channel dr indo... :D

Nova said...

yang penting berduanya itu lhoo.. ya kan mi? ;) mudahan puasa2 seterusnya selalu berduwa.. ;)

Shendy said...

bikin kue kering aja Mi, sapa tau malah bisa jualan sama sesama orang indonesia yang rindu kampung halaman :)

hmm.. walo gak ikut lebaran, tapi boleh dong ikut beli nastar, kasteengels, kue semprit he..he..

Anonymous said...

:-)

Selamat berjihad nyaipin sahur-buka untuk suami :-)

Bikin2 kue kering Mi?? bagi2 ke Surabaya ya?

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Mariskova said...

Bener Mi, gw juga kangen tinggal bangun tidur trus langsung makan. Udah gitu masih pake protes lagi hehehe... apakah ini yang dinamakan hukum karma?