Wednesday, October 19, 2005

curhatan hati anak bangsa *jiyeeeh....*

Image hosted by Photobucket.com
gw lagi nge-cheerleader-in Ridho kerja malem ini, begitu beres tarawih Ridho sibuk berkutat depan kompi-nya, sibuk mikir-ngitung-gambar" yang ada hubungan ama tugas"nya dan gw sibuk tepok tangan nyemangatin-bulak balik ke dapur ngeliat apa yang bisa dimamah biak-nongkrong depan kompi gw browsing gag ketentuan..makanya gw bilang sama Ridho, kalo ajah kita tinggal di Bandung *misalnya*, kita pas banget gituh, kan bedua hobi nongkrongin kompi, biarin Ridho kerja, dan gw jaga warnet *kok jaga warnet* tinggal tambahin ajah lagi 4 unit kompi gag usah yang terlalu canggih, pas deh sejalan dengan kegemaran kita, gw gag perlu kerja di luar rumah lagi.. hehe

o iyah kita kan bawa beberapa barang yang *bikin brasa* kalow kita baru dari Indonesia, soalnyah kalo ditanyain gimana liburannya, udah pasti kita cuman bisa ktawa", cuman 3 minggu gituh..barangnyah adalaaah beberapa dvd film barat bajakan, dvd" korea *yang 1 kali nonton gag bisa berenti dan udah pasti ampe meres"in baju yang ketetesan aer mata, ihiiiiy blebih banged gw;p*, vcd Indonesia *original dong :D* film"nyah; banyu biru *hebad deh film Indo kayak gituw gag nyangka gw*, tentang dia *tidak bisa berkomentar...hehe*, janji joni *gw nontonin ampe 2 kali, seru bog*, ama cerita akhir sekolah *lucuw dan seru jaman SMA gituh, keren..si Vino ade lo tengill yah Ly;p* film Indonesia makin berjaya kayaknya yaah, Alhamdulillah..
cuman niy kalo bole saran ke stasiun"tipinya, tolong deh sinetron" Indo religi yang dikait"in sama ilmu perdukunan dan perhantuan diganti kali, gag penting deh yang begituan;p

selaen film", kita juga beli MP3, hehe..*wadoww kayaknya ada yang lupa niy sama Intellectual Property Rights:D* kalow beli MP3 kan lagunya banyak kompilasi pula, puas kaan..dan sekarang gw lagi addict sama lagu" konyolnya Project pop, geli sendiri deh gw dengernyah;p...

kalo abis nonton film dan dengerin lagu Indo. Jadi pengen banged pulang lagi ke Indonesia...ternyatah di Indonesia ituh menyenangkan banged yaah..sgala di sana ada, yah kayak barang di atas ituh, dvd bajakan bredar bebas, MP3 juga, makanan beraneka rupa *apalagi bulan puasa ginih, ngilerin tajilnya siang" bisa sukses mengurangi amalan puasa gw kayaknya;p*, pengen makan kangkung gag usah ngider nyari yang murah karena ampir expired;p, pengen makan baso gag usah mluntir"in daging campur tepung, langsung deh terbayang di sana Tanah Air Beta^^..

Masi Soal Indonesia, kalow sore" gw buka Detik ato Kompas tapi kok beritanya suka bikin parno yak, kadang bikin males baca ampe beres *yang si ini terima suap-lah..yang si pejabat itu asal ngomong-lah...* belon lagi soal BBM yang naek, elpiji yang harganya hohohow ituh, sampe orang masak pake kayu bakar gara" minyak tanah harganya selangit-stoknya jarang-musti ngantri berjam"pula *eh ada ajah yang ngomong mo nonton bioskop ajah ngantri, ya ampyun teganya dirimuw*

Image hosted by Photobucket.comIhiiiy gara"dengerin lagu project pop yang indovers niy gw kepikiran sama Indonesia, yah mungkin gw cuman bisa berdoa ajah, mudah"an sampe anak cucunya anak cucu gw dst nanti masih ada negara yang namanya Indonesia, mudah"an BBM gag naek lagi di awal taun depan, mudah"an NPWP dikirimin ke orang yang tepat, mudah"an Indonesia jadi peringkat ke-100 korupsinya...dan mudah"an taun depan gw bisa liburan ke Indonesia lagih, biar kek gimana juga, gw tetep cintah berad dong sama Indonesia, kannn di sana banyak banged daun singkong *nnng, apa yak hubungannyah...;p*

4 comments:

Nova said...

saya juga cinta indonesiaa... :) tapi, aku nggak begitu suka film2 indonesia mi ^____^ nggak tau kenapa :D

Anonymous said...

Amin..Semoga doa dan harapannya mengenai Indonesia in the future dapat terkabul..:D

:)

Selamat menikmati akhir Ramadhan..

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

Mariskova said...

Mia, bagi2 resep sahur n buka duong..

Shendy said...

sorry to say this.. tapi keknya taun depan BBM naik lagi.

Indonesia memang indah saking indahnya, semuanya serba campur aduk..