Thursday, September 01, 2005

libur tlaah tibaaa...:D

Image hosted by Photobucket.comkita mo liburan duluw yaaah....gag lama cuman buat makan bakso tengah hari bolong, makan es cincau pinggir jalan, nyoto mie ato nyate madura dan nyate padang, ama nyeruput" cuko dan pempeknyah:D...berangkatnya sih baru besok tanggal 2 sept, cuman karenah kita musti berangkat pagi" buta jadi pamitnya sekarang ajahhh...O iyah special buat Mbak Devina ntar salamnya buat teh botol Insha Allah gw sampein deh;p...kalo koneksi inet bagus dari rumah di indonesia, mudah"an kita bisa apdet, kalo gag yaah tungguh ajah kita beberapa minggu ke depan...

bye guys, see u soon..

7 comments:

astri said...

mia dan ridho..

met liburan yaaaaaaaaahhhh....
ati-ati di jalan, semoga slamat sampe tujuan dan bisa kembali ke rumah dengan utuh... :)

ditunggu crita-critanyaaaa...

inong said...

miaaaa...
mampir dooong...

Ossy said...

Ati2 yah Bu... eh ngomong2 ampe kapan??? kita Oktober udah di Indo lho... tp Oktober akhir sih....

Keluarga Zulkarnain said...

Mia dan Ridho..:)

Salam kenal ya..dari kami di Surabaya..

Sweet banget baca "bagaimana kalian bisa jatuh cinta" di postingan sebelumnya..:D

Met berlibur ya.. Kalau ke Surabaya..kontak2 kita...:)

Salam

Shendy said...

duuh senengnya yang mo mudik. have a happy holidei yeee..

Mariskova said...

Mia, jangan manas2in pake makanan donggggg............ (lagi nangis terisak-isak)

yuni said...

selamat liburan, hehhe sekarang mah lagi nyantap pempek ato somay kali ya, sluurrrrp
jangan lupa makan es podeng, es cincau, es cendol, rujak bebegggg, kue rangi, euleuh2 itu mah sayah yang kepengen hehehe

ntar dah balik cerita2 ya....