Friday, July 29, 2005

Summer sudah menyapa abis"an:D

asli deeh, mati ide gw mo nulis apaan, mungkin karena panas banged kali yaah, sumuukkknya jow:p...jadi males segala"nyah...lagian gag terlalu banyak yg special juga lately, sibuk ajah tenggelam bersama panasnyah hari;p...hhheeehheee, belon lagi Ridho yang super sibuk ampe pulang midnite muluw ke rumah, deadlinenya lagi numpuk...dan minggu depan dia seminggu ke Korea, huhuuuhuuuwww...kepanasan sendirian daaah gw;p..cuman biar sibuk" gituwh, wiken kemaren Ridho kreatip beradh deeh, dia bikin pavlova, daaan gw cuman nikmatin ajaaah, aaahhhhh assseeekknya kalo bisa tiap hari tinggal makan;p...becanda Yang:D...

Image hosted by Photobucket.comada sedikit juga cerita membetekan, jadi ajah gw ilfil juga mo ngapa"in, kayaknya kita gag jadi pulang ke Indo selama 3 mingguwh, uuhhhh beteee daaah gw, kenapa? karena Sensei-nya Ridho bilang around 2 weeks, jadi yah bener" cuman 2 mingguh...gag kebayang daaah ntar Ridho capenya kayak apa, abis nikahan kakaknya tgl 17 Sept, kayaknya tgl 18 ato 19 Sept dia harus segera terbang ke Hokkaido:(...kalo gw, dapet jatah di Indonya sampe dia pulang dari Hokkaido, cuman kan garing bener, kalo liburan gw di Indo gag bisa pacaran sama dia, udah 2 kali pegi ke Indo selaluwh sendirih:(...

Yaaaa, mudah"an, semua sehat dan lancar ajaah deh, mudah"an tiba" Senseinya Ridho bilang, "Kamu Gag papa gag ikut ke Hokkaido, biar Saya ajah yang presentasiin paper Kamu." Ahhhhh, mana tau ada keajaiban:D...padahal udah ngayal" maen duduk" di dreamland Bali, udah ngayal" mo kemana ajah selama di bali, sepertinya harus ditunda lagihh, owwwhhhhh:((...manusia emang cuman bisa berencana, tapi tetep Allah SWT yg nentuin...gag papa laaah, yg penting Insha Allah masi bisa pulang ke Indo buat nikahannya Mbak Rina...:)

O iyah kalow summer di sini, biar kata panas juga, justru jadi banyak matsuri (festival) kalo musim beginih, kemaren banyak banged matsuri di sekitar rumah gw, jadi rame sama lampion" merah bertuliskan kanji, sayang gag dipoto, terus biasanya kalo summer di daerah Kanto sinih bakal banyak event hanabi (pesta kembang api) *soalnya pertama kali gw liat hanabi di jpn, di Beppu tempat ade gw daerah Kyushu sanah dan terjadinya pas winter:D*...ntar menurut jadwal yg tertempel sekitar rumah kita bakal ada hanabi gede di Sungai Arakawa tgl 13 Agustus inih, mudah"an bisa nonton dan ada laporan pandangan matanya dari tempat kejadian:D...

5 comments:

keluarganugraha said...

kemaren ke sini masiiiih aja soal puzzle.. eh skarang dah ada pavlova lagi mejeng.. :D

sayang banged ya mi cuman 2 minggu.. gag papa deh, insyaAllah waktu mendatang bisa 2 bulan berdwa ama ridho yak.. :D

astri
http://keluarganugraha.net

Mariskova said...

Summer begini, enak banget ngebayangin minum teh botol dingin.. huaaaaaaaaaaa........ 2 warung lo bawa sini, bole lah, Mi. Gw udah ngidam abis. Gara2 panas begini.
Trus, dosen2 itu pd gak punya hati kali ye. Suami gw jg digeber abis2an sampe gak bisa pulang.. teganya teganya teganya... ini namanya bentuk lain dari ospek kampus!

rosy said...

hwa...kepanasan ya Mi???, ama jkt panasan mana??, tuh makanan mbok dikirim ke rmhku drpd buat pajangan aja..wekkekeekkk....

moga2 lu bisa plg ke indo berdua ama hubbymu, mo kebali...jngn2 mo honeymoon ya???, momongannya kapan jadinya???...

happy wikend ya...

Mariskova said...

Mi, kalo ada flea market n matsuri lg ketok2 pintu rumah gw ya hehe.. btw, ente skrg jadi modnya DI ya?

Nuzulia said...

Mia, gw kayaknya mo nonton hanabi yg di saitama tgl 13 ntu deh. Mo nge-niji lagi gak? (sekali jalan, 2-3 recycle terkunjungi. hehehe...)