Sunday, July 03, 2005

Makanan Minggu inih...:p

horreee gw rajin posting:D...sebenernya siy gag rajin cuman karena ujan sepanjang wiken dan males ke mana-mana, jatohnya yaah nongkrong depan kompi, pas lagi break nonton filmnya, iseng-iseng mosting...yeeaahhh;p! ujannya awet bog, jadi sukses membuat kita gag berkeliaran minggu inih, males banged bekeliaran naek spedah pake payung...bisa siy naek bis ato kreta tapi males juga berbasah-basah, kebetulan gag ada tempat yang mo disatronin juga:D...kalow beginih udah pasti gw rinduh sama jakartah, mo pergi tinggal nyetarter mobil, siap begaoll ato pacaran sepanjang hari biar ujan lebat, cuman yaah ituwh ada juga takutnya...takut tiba-tiba banjirrr, apalagi rumah gw di kelapa gading, daerah rawan banjir...

Image hosted by Photobucket.com biar hampir selaluw banjir, tapi jakartah tetap selaluw jadi tempat yang kurinduwkan kok;p...gw udah balik 2 kali selama almost 2 taon inih, Ridho belun pulang sama sekaliy selama 2 taon inih, cuman yang harot mikirin pulang ke kok malah gw yeeey;p....Gw tau sih Ridho juga pasti pengen pulang, tapi mikirinnya mungkin udah gag ada tempat di kepalanya saking penuh sama paper-presentasi-jikken-ujian masuk-thesis-dsb...jadi setiap gw tanya," Ntar kita di Bali mo nginep di mana Yang..ntar di Bandung mo ngapain ajah....ntar di Jakarta kita ke mana aja yah...ketemuan sama temen-temen sepergaulannya bikin list yuuk....!" Pasti dia jawab," Ya udah lo atur ajah deh...kasih tau gw nanti hasilnya gimana akhir Agustus." Hihihiiiyyyy...:)

Kadang gw males juga mikirin;p, mengingat cuti gag bisa lama-lama, liburan Ridho cuman around 2 weeks kata Sensei-nya:( Padahal...selaen rencana segudang ituwh, kita musti siap membantuh pernikahan Kakaknya Ridho, Mbak Rina...Yaaa mudah"an sehat, jadi cita-citanya bisa kesampean semuah, Amin... "Yang...ntar pertama kali sampe Jakarta, Kamu pengen makan apah?" Gw nanya sama Ridho beberapa hari yang lalu. "Waaah belun kepikiran gw, lagian selama gw di sini, elo kan sering masakin gw masakan indo, jadi yaagh gag begituw ngiler2 amat," Ridho bilang gituw ke gw. Nnnnnnng...iyaaa juga siiy, tapi gw teteb kangen berad sama makanan indonesiah, abis kalow di sini, pengen ini-pengen ituw musti masak, dah dimasak rasanya kok gak sefantastis kaya kita jajanh;p.

Image hosted by Photobucket.comakhirnyah sabtu kemaren karena ke ngimpi-ngimpi makan sambel terasi...gw masak ikan salmon dicocol terasi *ikutan Mbak Iis tetangga gw*, ueeeennnak lowh sodarah2...kalo selama ini makan raw salmon meluluw, sekarang salmonnya digoreng tanpa minyak biar minyaknya keluar dari tubuh si salmon ituw sendirih, bikin sambel terasi ama kasih lalap timun,mantaffhhh;p...terusshhh *posting kali inih ceritanya makanan terush deeh pokoknyah;p*, selaen kebayang sambel terasi, kebayang juga makan di warteg, kita duluw sering lowh kencan di warteg, karena kita bedua penggemar berad masakan warteg apalagi es teh manisnyah;p...jaman masi muda belia, beres nemenin urusan Ridho di kampus, terus kita bedua ngewarteg deeh di warteg si Ani seberang tehnik UI

Image hosted by Photobucket.comminggunya masak lagi masakan indonesiah kaya di warung", *owwwhhh God, gw kangen warteg banged*, bikin gulei daun singkong plus perkedel kentang, yang semua resepnya hasil melirik dari dapur manteph Mbak yang satu inih beress makan, terush kita bedua ngerujak...hehehehee;p, buah yang di rujak gag beraneka kaya tukang rujak, kita ngerujak pake timun-nanas-apel-kiwi sedikit (aneh banged yaak kiwi gw rujak;p), tuuwhhh gimana gw gag kangen sama indonesiah...bisa ngerujak pake bengkoang-mangga muda nan mengkel-ubi-jambu aer...

Image hosted by Photobucket.compokoknya sekian lama gw idup, gag ada deh yang bisa ngalahin cita rasah masakan negeri sendirih;p...tapi emang setiap orang biasanya kan lidahnya nyetel banged ke masakan negerinya sendiri yaah:D...aahh udah deh cerita makanannya daripada akhirnya ngiler sendiri, musti masak sendiri juga deh gw;p...Gag sabar menghitung hari mo ke Indonesiah-nyah...Berdoa terus biar semua lancar dan jadi pulkam beduaan...yeyyyy:)!*sambil mikir, enaknya di bali nginep di daerah mana yaah,ke mana ajah yaah, terrussh di bandung nginep di mana yaah...tempat makanan mana duluw yang disatronin...di jakarta mo makan apa ajah yaaah....hiiiiiihiiiyy...inged Mi, cuman tiga minggu gituw lowh rencanahnyah:D*...

8 comments:

Mariskova said...

Mia, elu berdua aje makanannya komplet begitoe????????? Pake rujak segala? Nemu daon singkong dimanaaa huaaaaaa!!!! makanan warteg disebut2 jugaaa... ihiks ihiks... eh, dia mo pulang jugaaa (kejer)... huahaaaaaaaa.... Pengen teh botolllllllll!!!!!! (postingan yg ini bikin gw gila pengen pulang)

E C H A said...

Mih,..bused, tiap ke blog Mia selalu dibikin ngiler :P

Eh ituh, salmon goreng tanpa minyak,..sono mama aja gitu?

Euleuh Mia, libur ke Indonesia cuman 3 minggu itu buatku berasa seminggu :D
Swear deh, akhir taun lalu kami jg mudik 3 minggu, aseli kurang bangettt !!
Dah..yg penting mah sehat2 aja yaaa ;)

nova said...

ujan-ujan malah bikin rajin masak ya mi ? :) gile bener masakannyaaa miaaa, bikin ngecesss.. ajariin duooong masak kek gitu mi..

jadi ceritanya mau mudik niiiih bentar lagiii ? semoga perjalanan mudik aman ya mii ? ;)

Rahmi Sukma said...

Mo mudik neeh Mi? Oow, tnyata kita satu almamater yak. U -EN - PE -A-DE. Pi beda angkatannya jauwh boow... lagian beda fakultas lagi. Klow ke Bandung mo makan apa hayooo... Klow aku ke Bandung pengen makan Kupat Tahu. Abis di Jakarta susah nyarinya. Ada juga kupat tahu Magelang. Mana sama rasanya....

rieke said...

koq saya blom tega makan ikan salmon pake sambel terasi, kayaknya ga pantes deh, abis mahal banget salmon itu, kalau di jakarta. jadi biasanya di bikin steak salmon atau raw salmon..

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wah mau mudik ya tante ... happy mudik ya tante, klo ntar maen ke depok mampir ya tante ;-) moga2 semua keinginan tante Mia dimudahkanNya ya te ...
sun sayang dari shafahafiz ...

Shendy said...

waduuh..makanannya bergizi banget tuch he..he..menggiurkan pula, kita aja yang di indonesia kadang suka ngiri liat temen2 di luar negri kalo masak cantik2 banget hasilnya :)

o said...

Ciao miaridho ! Hai creato veramente un bellissimo blog, complimenti! Vorrei segnalarti il mio sito che si occupa di scommesse online . Solo scommesse online !