Wednesday, July 13, 2005

Jigsaw Puzzle


tokenai jigusou no saigo no piisu mitsuketa yo
ooki na anata no senaka watashi mamorare tsuite yuku eien ni*

gak tau kenapa dari duluw gw demen banged ngerangkai ribuan pieces jigsaw puzzle, bukannya ngerangkai bunga yaaah pedahal gw kan perempuan;p...jaman SMP sampe SMA disaat uang jajan masih bisa terkumpul buat beli puzzle, pasti deh selaluw gw sisihin buat beli tuh maenan...begituw ptengahan SMA, mulei deeh harga" barang kaya gag bersahabat lagi sama kantong gw saat itu, jadi berenti pulak hobi rangkai-merangkai inih...dan yang lebih bikin bete lagi nih...banyak jigsaw puzzle gw yg udah kerangkai *aneh ginih bahasa indonesia gw;p* udah dipigurain tapi kagag digantung di tembok saking penuhnya tembok gw, kelelep kebanjiran taun 1996 , waktu pertama kalinya banjir masuk ke dalem rumah dan meluluhlantahkan keadaan rumah seketika *huaaaaahh...hiperbol banged lu Mi, banjir sepinggang aje ceritanya uda kaya tsunami;p*

dan kemaren, gw hima berad...gag ada kerjaan alias free time abis:D...jadi gw sesiangan begaol ama Mbak Iis nge-mall sekaliyan nyari kado buat anaknya Mbak Iis yg mo tanjyoubi (bday)...muterin tuh mall dari tingkat pertama, biasalah ibu" yang pertama disatronin udah pasti supermarketnyah, kebetulan banyak diskon di hari selasa, abis itu ke lante 3, ke tempat anak", dari mulei maenan ampe baju sekolah dijual di sanah, malahan dijual juga kabuto di sana (stag beetle) dua pasang 980 yen, hohohooooo bisa buwat makan 2 hari ituwh;p...naaah setiap ke mall kan gw ama Ridho hampir gag pernah menginjakkan kaki di tempat anak", karenah kita belun punya anak, jadi sibuk nyariin barang" kedoyanan masing ajah;p...teruss terussh kemaren, pas di tempat maenan anak" ituw, banyak banged jigsaw puzzle 1000 pieces harganya didiskon dan di-hangaku lagih (hangaku=setengah harga), saking amaze-nyah, gw ampe beli 3 kotak sekaligush, napsuh dong gw:D...akhirnya gw bisa lagi begaol ama puzzle, mudah"an banyak free time jadi bisa mumed ampe puassh;p...

setelah gw pikir", sambil ngeliat potongan" jigsaw puzzle ituwh, idup tuh mirip yaak kaya puzzle, dalem setiap hal ada ajah yg perlu jadi imbangannyah, ada yg perlu dilengkapi dan melengkapi, pas udah klik pasti jadi lebih sipp segala"nyah...soooo, buwat salah satu sahabat gw di luar sanah,"potongan idup puzzle lo belon pas No, mungkin elo musti mencari" yang lebih pas, jadi begituw klik, lo puashh." (Ikut mendoakan temen gw yg baru putus cintah, mudah"an ketemu yang nyetel dan klik yah No...)

satu lagi yang gw dapet dari sehari bersama Mbak Iis, selaen puzzle ituw...kalo udah punya anak, segala memang harus diprioritaskan buwat anak...owwhh betapa hebadnya orang tua" di luar sana, dan gw belajar...mudah"an kalo dateng waktunya gw dan Ridho bisa jadi orang tua yang baik kaya senior" gw itu dan yang pasti kaya bokap-nyokap kita bedua yang hebad luar biasa membesarkan kitah...kangennnnn emakkkkkk:((

To Ado...the puzzle of my heart, you complete me:)...
buwat ade abiem (anaknya Mbak Iis), o tanjyoubi omedeto...presento-nyah ntar Tante Mia bikinin kueh yaah:)


*Lirik dari anime Full Moon O Sagashite, Love Chronicle, terjemahan bahasa inggrisnya...I found the last piece to the unsolvable jigsaw puzzle your broad back protects me and I'll continue to follow you for eternity...begituw katanyah;p

7 comments:

keluarganugraha said...

samaaaaa, gw juga dmeen ama jikso pasel... tuh gw dah mikir mo beliin buat deeja, tapi pan dia masih kecil yak... hihihiiy... ama gw mo beliin dia building blocks... dan lego.. buat maen gw.. *helaaaahhhh..*

maap ya mi baru mampir lagiiiiy... :D

astri
http://keluarganugraha.net

Mariskova said...

Kayak Hikari aja nih tante Mia. Demennya ama puzzle. Bisa diem berjam2 tuh kalo dikasih puzzle...

nova said...

waaaaaa.. serunyaaa mia cerita puzzle..
aku jadi kebayang deeeh bisa berjam-jam dengan puzzle ;)

itu kata-katanya buat Ado.. menih romantiisss deh.. ^__________*

hepi wiken ya miaaa.. *muach*

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wah tante hobinya sama ama shafa nih hehehe, shafa tuh klo dah nyusun puzzle anteng bgt dah !! udah bs nyampe 120pc tuh, emang sih puzzlenya masih kartun2 gitu, ada pooh, ada sponge bob ... dan dora tentunya ;-)
bunda sih pengen bgt beli puzzle 1000pc gambar pemandangan gitu trus dipigura, tp kog ya blm sempet2 ya hehehe .... have a nice weekend jg tante ya ;-)

Shendy said...

wah..jigsaw puzzle bisa jadi perenungan gitu yah, he..he.. ujung2nya kangen emak :)

udah, buruan ajah bikin anak..jangan pacaran mulu, bikin sirik aja ah..;p

dinda-dimas said...

weh, ngomongin puzzle jadi inget, jaman masih pacaran dulu ceritanya mo ngabisin malam taun baru ampe pagi sambil pasang puzzle, eh, boro2 kelar, yang ada malah berantem, tapi lupa eui berantemnya gara2 apa ya? yang pasti sih bukan gara2 berebutan pasang puzzle:-D

-yuni-
jd-kangen-maen-puzzle-lg:-(

Anonymous said...

humm jeng....maw tanya donkss...
tau tmpt jual puzzle yg mura ga?merk clememton yg diskon jg bole^^
kangen d maen pasel lg>.<'
kl ada yg berbae hatih maw kasi inpoh bole imel k tin2_2004@yahoo.com ok?
tq2^^