Wednesday, June 01, 2005

Curhad-an Gag Penting

Lately lagi males update deeh gw..gag tau kenapa, walopun tangan gatel banged pengen menced" tuts keyboard, tapi isi kepala tuh kaya penuh banged yang ada gw bingung apa yang pengen gw ketik duluan;..jadi setelah menimbang” rasa, mungkin posting kali ini cuman curhatan gag penting ala gw ajeh:D...

Gag siap jadi dewasa, dengan segala kericuhan dan keribetan idup yang kadang muncul di sekitar gw, coba jaman gw masi anak kunyid *bukan kencur yagh;p* duluw, biar tiap hari dengerin nyokap ngomel ato didiemin abish ama bokap, gw selaluh enjoy ajah tuwh, paling nangis” dikit, besokkannya siap melakukan kebrutalan dan siap disemprot lagi pastinyah...

Pasti semua menebak", ada apa nih dengan si Mia dan si Ridho?Wehehee..gag ada apa" kok, tetebh cintah, huhuhuyyy;p, Alhamdulillah masi selaluw saling cinta...justru karena cinta gw sanggup menerima kenyataan, ayo Mia kamu sudah dewasa...*cukup kedangdutan gw sampe di sinih;p*

Cuman yah ituwh gw lagi stuck menghadapi aneka ria pergaulan, doowwh....beradnya bergaul dengan orang yang belun pernah gw temukan modelnya dalam idup gw sebelun" ini, sedaph gag tuh bahasa gw...di tempat gw yg sekarang, pertama kali gw ketemu orang yang menurut gw punya cara pandang dan cara ngejalanin idup kok gak biasa aja...mangsudnyah semua serba hiperbol, yaah speaknyah, yah sok taunya, yah sok alimnya, semua too much menurut gw..yang bikin gw seddih tuwh, suka bawa” agama dalam kesoktauannya, kok orang itu gag mikir yaah, kata guru SD gw ada peribahasa di atas langit masi ada langit, emang siiih dia gag se-sd ama gw, yang pasti doi pernah sd dong;p

Sebenernya gw gag pengen ngomongin orang, tapi maapkan gw karenah gag enak nyimpen di hati lama"..cuman tetebh ajeh gw gag tau musti ngapain, makanya gw bilang betapa ribednya jadi orang dewasa, kalo jaman sd ato smp, udah gw ajakin gulad deeh di lapangan bola deket rumah;...barbar banged yaah gw;p...daripada cuman bikin penyakid ati kronis...

Mungkin satu-satunya jalan, gw harus menghindar, bukan maksud mutusin tali silaturahmi, tapi yah gw gag mau tiap ketemu yang ada gw sakit ati meluuw, dengan gayanya yang pooooll abish ituwh...ato ada ide mantaph gag kira" bagusnya gw musti gimana? terush bentar lagi satu-persatu temen gw di sini pulang ke indo, mudah"an orang indo-nya pada dateng lagi, dan gw gag cuma harus begaol ama doi ajah, karena kalo Ridho jadi lanjud, ampe 2009 gw bakal ngejogrog di saitama;p...

Sempet kepikiran tawaran Ridho buwat Notariat, kalo mo terush di sini, ngapain juga gw jadi notaris, gag ngaruh bog;p lagian gag kuwad laah kalo jauhan, aiih aiiihhh:D
gw harus membulatkan tekad buwat ngeriting rambut dan otak kalo mo lama di sini, abish kalo mo sekolah udah pasti kaaan gw musti akrab benerh ama om kanji:D...So Help Me, God

3 comments:

keluarganugraha said...

kalow gw punya temen kek dia.. cuekin ajah... gw ada tuh beberapa orang kek gituw, akhirnya gw cuekin ajah... dan emang *sialnya* dia nih punya beberapa temen laen dan kedudukan dia mayan berpengaruh di kalangan tsb, jadilah gw dicuekin berame-rame, tapi ya gag papalah, toh masih banyak temen yang laen.. :)

Nuzulia said...

Wakakakakkk... Gw kyknya tau nih sapa yg di-betein ama si mia. hihihi...... Comment gw cuma 2 mi: "Untung udah pindah ke honjo", n "elu pindah ke honjo juga aja deh". huehehehe..... Eittss.... Jangan bete ama gw jg yak. :D

nova said...

iya mi, cuekkin aja.. kalo punya temen kaya' gitu, bikin sakit ati mulu.. waduh, rugi deh spending time ama dia dia lagiii.. bukannya seneng malah bikin empet.
cari kegiatan lain deh mi yang bisa bikin mia lebih seneng dan bahagia, walau harus dilaku'in sendiri :)
dan temen baru juga pasti akan dateng juga deh pasti mi..

btw, lama juga ya sampe 2009. selama ridho selalu disisi mia, pasti deh.. everything's gonna be okay :)