Sunday, April 03, 2005

Yanggg...hujan turun lagiyyy...:p

Cuiiihh banged gak sih judul postingan saya minggu inih;p...haha! Wiken kali ini bener" bertapa di rumah, karna Ridho harus belajarrr buwat midterm presentasi thesisnya...dari sabtu siang ampe malem minggu ampe minggu pagi dan sorenya Ridho betah banged berkutat ama kompinya dan paper-papernya yang bergelimpangan ituww...:D Pokoknya good luck yah beb hari Rabunya, good luck juga buat antena"nya laennya yah.

Sabtu kemaren gw bangun siang banged, hehe...gara-gara tidur pagi banged, nonton film horror di movie plus sampe jam 4 pagi, sebelon tidur sholat subuh dulu dehh...pas tidur gw mimpi makan mie ayam, enagg bangedd, gak jelas tapi makannya di mana, pokoknya sumpah deeh enag banged, pas bangun, mendadak gw bilang sama Ridho kalo gw mo bikin mie ayam, abis dhuhur gw belanja mie-nya, sebelon masak sempet ceting dulu sama De Manda...terus langsung utak-utek di dapur, kalo mo tau cara dan hasil mie ayam gw bisa cek yang satu ini...dan akhirnya gw bermalem mingguan di rumah saja pacaran ama kompi karena Ridho juga pacaran ama kompinyah, hihi...

Minggunya juga sama aja, gak ke mana-mana, cuman gw sempet pergi bentar janjian ama Mbak Hapsah ke Sun Drug, doi mo beli milk cleansing ama skin toner terus ngajak gw, takut salah beli katanya, padahal gw juga kagak ngerti karna gag pernah pake produk sini, kaaan saya cintaa produk negara sayaah, haha...akhirnya liat" ajah dia, gw saranin yang ini yang itu tapi kata dia takut gag cocok, gw saranin ke dokter kulit aja kalo ada masalah sama kulitnya, kalo gw sih emang gak cocok sama produk sini...gak cocok ama kantong bukan ama kulitnyah, hahahaaa...becanda kok, kebetulan karena gw hobi pulang balik, jadi persediaan begituan masi tercukupi jadi gag perlu pusing buwat mikirinnyaah...

Malemnya, Ridho bosen juga diem di rumah melulu, jadi dia ngajak gw ke luar, terus nangkring deeh beduaan di baskin robin, ngeskrim kitaaa...gara-garanyah gw pengen banged makan es teler, jatohnya malah makan es krim, abis bingung musti jajan ke mana lagi, mo bikin sendiri juga bahannya gag ada...

one of my favorite, chocolate mint

Gag tau kenapa gw hampir gag pernah pesen es krim rasa laen di counter es krim mana pun...kalo Ridho suka pesennya yang ada rasa coklat" nyah dengan jelas gak setengah" kaya selera gw...Abis makan es krim kita maen dulu muter-muter di toko baju deket situ, liat-liat ampe kemaleman dan akhirnya kehujanan...inilah akibatnyah kalo males liat perkiraan cuaca, jadi harus pulang berhujan-hujan naek sepedah...ada baiknya kalo mo pergi emang liat perkiraan cuaca dulu...

0 comments: