Sunday, April 24, 2005

wiken kaliy inih...


pernah makan spaghetti pake nori? nori itu yang ijo" andelan orang jepun biasanya ada di sgala makanan, unnnggggg....katanyah dari rumpud laut gituwh deeh. gw sih suka nori kalo di lapisin ke onigiri, lumayan bikin rasa onigiri sedikit...sedikit lowh;p sensasional, ktimbang onigiri polosh isi telur ikan mentah misalnyah;p...tapi biar ampir tiap hari makan onigiri, tetebh ajeh gak bisa bikin gw ngerasa onigiri ituwh mengobati rasa rinduwkuw ama lemper;p... ade gw sering bilang, kalo onigiri brasa lemper, heee? srius lo de?...balik ke spaghetti pake nori...siang ini, gw makan di luar sama Ridho...pesen spaghetti kuah sifudh, isinya standar...udang, cumi, gurita dan tomato paste, tapi karena ada norinyah ituwh jadi bikin gw berceritah...tnyata spaghetti pake nori, enag lowh, bisa dicobain deeehhh...:D

minggu ini beduaan muterin stengah kampung sinih naek spedah, ke saitama intl association, mo liat jadwal belajar bahasa jepun lagih, harus mulai belajar lagih disesuaikan dengan jadwal kehidupan gw;p *sok sibuk niy*, karena tnyata kok bahasa jepun gw agak sdikit stuck lately;p...deket SIA ituwh ada taman (kitaurawa koen) seberangan juga sama stasiun *yang linenya setelah mlewati beberapa belas sta bisa nyampe tokyo*, terussh kita nongkrong" deeh di tamannyah berasa piknik cuman kurang bawa tiker plastik ama bento ato bekel;p

nangkring-nangkring di situh liatin burung merpati ama anak kecil jepun yang ceriah lari-lari...sampe menjelang maghrib...ngeliat aer mancur ama trompet gedee yang setiap jam sekian tepat disekelilingnyah diliuk-liuki aer...berasa di monas dahulu kala deeeh;p...kalo gw gag salah inged ada aer mancur yang ada lagu-lagunya juga duluw jaman gw sd, ntah masi ada ato enggak...

di taman ini juga ada gedung yang biasa dipake buat art festival...kalo lagi gak ada pameran cuman digunain jadi perpustakaan...sebelun pulang ngeliat" skitar gedungnyah sekalian asyik-asyik poto...

abis tuwh gak ke mana-mana lagih...langsung pulang ke rumah, karena besok ada janji lumayan jauh, kita bedua musti ke tokyo...udah dua kali dalam seminggu inih kita bulak-balik ke tokyo, kamis kemaren ke hamamatsucho daerah tokyo bay-nya dan numpang liwat tokyo tower...senin besok di tokyo-nyah...wish me luck yaah, demi mencari sesuap nasi, jieeeeh banged gak tuwh bahasa gw...;p

bulan april dah mo berakhir, terus awal bulan mei di sinih bakal ada libur skitar 3 harian (3-5 mei), liburan awal mei ituh disebut di sinih golden week, karena sbentar lagih mo golden week, kita mulei ngerencanain enaknya ngapain;p...kalo minggu ini pada long weekend, kita gak kena pengaruhnyah:D...mudah"an golden week nanti bisa bener-bener liburan, jadi bisa jalan-jalan agak jauh...itu juga kalo Ridho gak disuruh kerja romusha ama Senseinya...bikin antenna kok kaya disuruh bikin brownies yah beb;p...hahahaaha

1 comments:

manda bee said...

hi kak mia!! ini ade! kak gue iri sama elo...udah 7 tahun jauh dari jakarta, pas balik lagi gue kehilangan jatidiri...gue ngerubah habti...kebayang doong gue 4 bulan pacaran, kalo anggep aje ketemu sminggu sekali, udah lbh dr 6 film kita tonton...basically gak kemanamana kecuali mall!!! gue kangen naek sepeda...nyoba restoran baru (di jakarta mahal gak sepadan ama uang kita)..kangen jalan kaki sambil holding hands di moderate open air, kangen ngitung bintang di langit...gue kangen untuk bisa naik bis tanpa taku di isengin orang..huks huks...gue kangen sama kebiasaan gue yang bisa menyendiri dikala gue pengen sendiri dan bisa jadi rame pas lagi in d mood...kangeeen ...kak just cherish all the moment you have there...jadi kl lo pindah ke tempat berikutnya u will have all d good memories to be remembered bareng semua lugage elo...oh yah yg paling penting dari semua kekangenan gue itu...gue kangen ama elo kak....