Sunday, April 17, 2005

Pacaran Terusshhh

sabtu kemaren ada farewell party buwat Vita, dia mo balik ke indonesia dan kayanya for good ke indo-nyaah, jadi diundang deh gw makan-makan di rumah Vita dan temen"nya...Vita tinggal di Ogikubo bareng sama Tari, Dina dan Nitta...jadi kebetulan Nitta ini temen SMA gw duluw di 8, terush Vita ini sepupuan sama Mbak Iis yang kebetulan juga tetangga gw di saitama, jadilah gw pergi ke ogikubo-nyah bareng sama Mbak Iis...Ridho gw ajakin gak mau ikutan, karena dia lagi lumayan sibuk nongkrong di lab-nyah;p...heheee

sabtu siang jam 11 janjian deh sama Mbak Iis ketemuan di Minami Yono station, terus naek saikyo line smp shinjuku, Mbak Iis bawa anaknya Hanif dan Abiem, jadi kita berempatan deeey jalan-jalannyaahh...di shinjuku kita musti ganti line, jadi naek chou line yang rapid cuman 2 stasiun sampe di ogikubo, nungguin Dina jemput ke stasiunyah karena kita gak tau jalan dari sta-nya ke rumah mereka...sampe di rumahnya udah banyak bangedd orang, banyaak temen-temen mereka yang rata-rata orang jepun, orang indo-nya ada beberapa jugaaa, tapi gag berasa di jepun karnah jepunnyah canggih dan faseeh berbahasa indonesia dengan baek;p...makan siang bareng, ngobrol-ngobrol, terus maen game garing bentarr;p, nulis kartu buwat Vita, terus jam 1/2 5 abis beres sholat, gw cabut deeh sama Mbak Iis balik ke saitama, abisan kan dia bawa anak tuh, kesian kalo kemaleman sampe rumahnya...sebelun cabud kita foto dulu deeh depan rumah
dari kiri ke kanan...Mbak Iis, Hanif, Vita, gw, pacarnya Vita (Hashimoto namanyah) yang digendong Abiem...kapan lagiiy ketemu Vita, jadi foto duluw deeh kita, mudah-mudahan di laen waktu kita bisa ketemu lagi yah Vit:), di jakarta mungkin kalo ntar gw jadi balik, ato di sini lagi kaliii ajah Vita mau tinggal di jepun lagiihh;p...

pas di kreta menuju rumah, ujan turun tanpa ampun, deressh banged, gw dah dibilangin Ridho bakal ujan sore ini, cuman karna males bawa payung jadi yaah pasrah ajahlah, toh dari stasiun gw naek bis, dan berentinya juga persis depan rumah...pas lagi nungguin bis, tiba-tiba gw iseng nelpun Ridho, kali ajah dia mau gw ajak malem mingguan;p...ehhh dia mau lowh, jadi gw nunggu ajah di sta-nya, pas Ridho dateng kita makan deeeh di Seizeriya...

jepretan keisengan pas abis makan, kita makaan banyaak deeeh, padahal gw baru pulang makan" yak;p...terus nongkrong di restorannya juga lama, kita pesen nomihodai (all u can drink), jadi betah nungguin ujan beress, hihiihihyyyy...jadi pas mo pulang perut kenyang bangeed, kayanya sih kenyang aer daripada makannyah;p

abis makan, gw iseng lagih ngajak Ridho karaoke, dia mau lagi lowwh, heheeehee;p...akhirnya kita karaoke ampe 1/2 10 malem;p...lumayan deh tuwh kalori kebakar, abis makan semangat nyanyi beduaan;p
nyanyi" lagu macem" mulei dari lagu barat ampe lagu jepun, cuman sayangnyah gak ada lagu indo:(...beres karaoke, dengan sukses udah gak ada bis lagi yang ke arah rumah gw...jadi ajah kita bedua jalan kaki dari eki (stasiun) ampe rumah, ujannya udah beres, kebetulan deeh enak juga hawanya buwat jalan kaki...soooo....sabtu kemaren serrru bangedd...bisa ketemuan temen, bisa pacaran jugaa, sampe rumah kita bebersih terus tidur deeh...minggunya gak kemana-mana, cuman beberes ama masak beduaan, terus kembali sibuk dengan kerjaannyah masing-masing deeehh...sibug nongkrongin kompi masing-masing dah berasa kaya di rental komputer ato di warnet;p....

4 comments:

keluarganugraha said...

sedap deeeeh...
emang bagusan gitu mi, pacaran terus dipas-puaskan sebelon ada anak...
bukan berarti abis beranak gag bisa pacaran, cuman skarang jadinya mikirin anak jugag... hehehe...

astri
http://keluarganugraha.net

keluarganugraha said...

te mia, sementara ini rumah kita pindah ke sini yah:
http://kelnugraha.blogspot.com/

deeja

wasugi said...

huahuaha.. pacaran terus terusan juga gk baik.. cept nikah baik aja kalau emang dah mampu.. heheh

wasugi said...

huahauha.. aku kan bilangnnya kalau pacaran kalau dah nikah lain ceritanya ...