Tuesday, April 26, 2005

gara-gara friendster

lagi ngulik-ngulik frenster...liat foto salah satu sahabat berubah, gw klik, gw liat semua fotonyah...owhhh mengharukan sekalihh...di profilenya dia, ada semua foto" geng kitah *deeeuwwwhhh geng nihh bog;p* pas lagi menghadiri acara resepsi salah satu dari isi geng kita jugahh...pas lagi ngeliat-liat foto inih juga, gw sadarrr...udah beberapa kali berarti gw missed my best friends' weddings...jadi inged jaman SMA, dikala kita semua masi muda dan ceriah...

dari ki-ka atas; ina, mia, caca, deka, cut, fani, esa. dari ki-ka bawah; dino indah, anggi, ino minus surti yang lagi pergi AFS ke Inggris, jadilaah surti ini turun angkatan...

waktu berlaluw cepeth banged gak berasa, padahal kayaknya baru kemaren, kita sibuk ngerencanain cabut ke mana hari inih;p...ato sibuk ngomongin orang-orang tengil ato sibuk ikutan BTA dan SSC buat mencapai cita-cita masing-masing...dan sekarang udah empat orang yang married, ayoo ayooo siapa lagih menyusul? kalo bisa pas gw dan Ridho bisa liburan ke jakartah yaah jadi gw bisa ikutan nongol di foto;p


dari atas kiri ke kanan...pas kawinan gw, kawinan surti, kawinan indah, kawinan deka...kita emang selalu janjian beli bahan warna sama, entah idenya sapa...tapi serru juga kok;p...*foto yang gag jelas berarti diambilnya pake hp:)*

time goes on, semua menjadi dewasa, satu-persatu memasuki babak kehidupan baru, terakhir ketemuan januari 05, surti sudah beranak pinak;p...masi tercium udara pagi di sekitar bukit duri, masi berasa saat kita berisik dan mungkin banyak banged temen laen yang sebell sama kita, hahahaaa:D...masi inged gw kisah cinta monyed anak-anak geng yang sumpah cullun abish;p...kok sore ginih gw jadi puitis, hahahaaa...gara-gara ngeliat poto" di prenster caca...

posting kali inih kayanya cuman jadi bagian gw;p...Ridho gak kebagian, biar kata SMAnya bareng, dan kenal juga sama temen segeng gw ituwh...tapi Ridho gak ikutan dalam geng;p...tapiiiyy Yang, pernah suka gag sama salah satu dari kita waktu SMA? pasti jawabannya gag yaaah:D...malesss banged gak sih suka sama cewe-cewe berisik:D hahahhaaaa...

ok gurls, I'll see u when I see u...*o iyah nama geng kita AGES, kalo artinya...gw ajah nih gag tau apaan:D*

11 comments:

nova said...

wah mia.. seru bangeeett itu satu geng bajunya kompak warnanya.. trus seru ya pasti bertemen banyakkan gitu.. :)

makasiih ya komennya.. emang bener mi, aku juga setuju tuuh kalo menikah itu sekolah seumur hidup.

o said...

I must congratulate with you miaridho because of this wonderful blog! It's really full of informations! Maybe you could be interested in having a look to my internet site that includes informations about scommesse ... if you are interested in scommesse it's the right place for you!

Rockerz said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a kerja dari rumah site. It pretty much covers kerja dari rumah related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

Karl Hiunzm said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a work at home idea site. It pretty much covers work at home idea related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

Khairul Nizam Zainon said...

Hai, Anda mempunyai blog yang hebat! Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website jana wang seumur hidup. Peluang jana wang seumur hidup di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Jeego said...

Hai, Anda mempunyai blog yang hebat! Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website jana wang automatik. Peluang jana wang automatik di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Jeego said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda apa yang TERHANGAT DI MALAYSIA. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. Cuma bayar RM50 sekali seumur hidup dan lihat wang akan mencurah-curah ke akaun bank anda sampai bila-bila. Peluang cara mudah buat wang di sini.

Rockerz said...

Hai, Di antara banyak blog yang saya lawati hari ini, blog anda antara yang hebat. Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website cara mudah buat wang. Peluang cara mudah buat wang di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Rockerz said...

Hai, Di antara banyak blog yang saya lawati hari ini, blog anda antara yang hebat. Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website kaya dengan cepat. Peluang kaya dengan cepat di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Karl Hiunzm said...

Hai, Di antara banyak blog yang saya lawati hari ini, blog anda antara yang hebat. Saya akan bookmark blog anda!

Saya ada website kaya dengan cepat. Peluang kaya dengan cepat di sini.

Lawatilah website saya bila ada masa lapang :-)

Jeego said...

Hai, saya suka membaca blog untuk menambah ilmu dan maklumat. Setiap hari sekurang-kurangnya saya lawat 20 blog. Blog anda adalah antara yang paling menarik untuk hari ni. Keep up the good work!

Terlanjur saya di sini, tahukah anda apa yang TERHANGAT DI MALAYSIA. Sistem Menjana Wang Secara Automatik. Cuma bayar RM50 sekali seumur hidup dan lihat wang akan mencurah-curah ke akaun bank anda sampai bila-bila. Peluang jana wang automatik di sini.