Tuesday, April 05, 2005

Film berikut warna-warninyah...

sore-sore gini tiba-tiba mood ngeblog dateng seketika;p...tadi pagi Ridho ke bank terus tiba-tiba hp gw geter", gw pikir mungkin dia mo nanya sesuatu, tapi yang gw denger," Obeb, yume rando (tempat nyewa film) lagi hangaku (setengah harga), pasti kamu seneng deeeh...!" Suara ceria itu bener-bener bikin gw terkesima. kenapa? karena saat-saat kaya gini gw ngerasa he knows me very well, gak peduli gw sibug ato dia juga sibug ato besok dia mo midterm presentasi thesisnya, tapi dia masih inget gw, inget sgala kecintaan gw, hal kecil yang terjadi hari ini ternyata cukup bikin gw terpana...

akhirnya gw mampir ke sana, nyewa filmnya rada sedikit berebutan karena lumayan banyak yg nyewa, malah Ridho juga tadi sempet bilang, karena dia lewat masi pagi dan tuh tempat masi tutup,"Ngantriinya panjang Beb di luar toko!" Orang di sini juga bikin gw salut, cuman sewa film kok bisa sampe seniat itu, kaya ngantri sembako dari pagi udah ditungguin, kalo gw sih santai ajah sebisa gw waktunya...

kebetulan film-film baru udah banyak yang ditonton, hasil dari ngeborong dvd bajakan pas kemaren ke indonesia, sama hasil donlotan dari imesh yang film-filmnya belon keluar juga di dvd bajakan indonesia...kalo ditanya berasa bersalah gak nonton dvd bajakan? nnnnnggg...kalo inged hukum Hak Atas Kekayaan Intelektual gw brasa salah banged...tapi kalo mempertimbangkan harga dan kualitas dvd yang makin oke, dengan sukses gw bisa bilang untuk mbela diri, film di sini lama sih masuknyah, jadi yah sebagian gw beli yg bajakan:D...dan gw gak heran lagi kenapa waktu jaman jadi mahasiswa, satu-satunya mata kuliah yang gak sukses buat gw yah si Hukum HaKI ituh, pertama ngambil dapet E, terus ngulang jadi D, ngulang lagi jadi C, mungkin gw dikutuk karena dari jaman dulu emang doyan nontonin vcd bajakan;p soalnya final tes gw selalu disalin orang sekertas-kertas ujiannya, orang laen dapet a, gw kok boro-boro b...dannnnn kuliahnya gak mungkin gw ulang lagi karena gw gak mau kuliah lebih dari 4 taun...tapi biar ngulang ampe 3 kali gak ngaruh juga teteb aje demen beli bajakan yah mi;p...pdhal kalo mo ditanya sampe undang-undang yang up to date soal HaKI masi anget di kepala gw...ah gw bisa bilang, gak ada hubungannya ama gw skrg soal aturan hukum indonesia, haha...sounds picik yah kata-kata gw...tapi sumpah gw hopeless sama hukum di indonesia, apalagi kalo orang-orangnya kaya gw giniy...asyik-asyik mendukung sesuatu yang melanggar hukum:D

selesai sudah topik hukumnya, yang penting hari ini gw sedikit jadi orang baek, nyewa film, gak nonton yang bajakan, biar gak ada kontribusi langsung buat negara tercintahku yang segalanya dibajak di sana, mudah-mudahan di atas sana gw dicatet, orang Indonesia yang satu ini kadang melanggar kadang juga patuh sama aturan, hahahaaa;p...

gw nyewa film 9 biji, ntar kalo mood mo gw tulis berasa pengamat film, tapi gak buat 1 film yang udah gw tonton puluhan kali, dan semua orang juga pasti dah akrab sama ceritanya, sound of music...basi yaaah? gw gak pernah berenti bosen ama nih film, tanpa alasan...

dari cerita penyewaan film ini, gw sempet merenung dan berpikir...Yang, the things you have done for me are the most precious present more than everything...knapa? alasannya cuma satu...banyak hal kecil yang terkesan biasa, bikin hari gw berwarna bareng Ridho...

0 comments: