Sunday, March 06, 2005

Wiken oh wikennn

Kemaren kita berhasil mendekam seharian penuh di rumah, gak keluar sama sekali, sempet sih keluar jam 5.00 pagi, gw dianter Ridho ke rumah salah satu ibu-ibu di sini buat bantuin bikin bento ato berkat ato nasi kerdusan, kemaren ada berita duka, salah satu pekerja Indonesia di sini ada yang meninggal, kebetulan gw kenal juga sama yang meninggal jadi sedih juga...mudah-mudahan almarhumah diterima segala amal ibadahnya, dilapangkan jalannya dan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, ternyata dah ada juga berita di milis PPI, kejadian ini bikin gw nyadar (kadang suka lupa), kita tuh bakal pulang ke tempat yang pasti kita pulangi, gak tau kapan...tapi yah gw tetep pengen hidup dengan baek, meski gak tau kapan musti pulang ke sana...

Hari ini kita jalan-jalan lagi naek sepedah sperti biasa...tadinya mau naek spedah sampe jauh, cuman karna dingin dan laperr jadi kita pergi ke tempat yang bisa makan ajah, hehe....pas jalan, lewat taman namanya si Yono KOen, gak niat foto-foto sih, tapi emang dasar doyan di foto dan memoto jadilah kita beduan dengan cueknya foto sana...foto sini...kalo menjelang musim panas di taman ini, banyaaak bangedh bunga mawar, warna-warni, cuman sekarang masih dingin jadi yang ada cuman batang ama durinya doang...

foto pake sepedah lagi, gak pake acara malu kalo di taman, abisan kan isi tamannya kalo gak anak-anak pasti nenek" dan kakek...kalo di Jakarta, gak mungkin yah foto" di taman, di taman mana gitu lowh? Gw sekali pergi pacaran ke MOnas, (sebenernya gak niat ke Monas sih cuman karna nunggu kreta di Gambir daripada bosen, kreatip deh Ridho ngajak gw ke MOnas), udah dicelain abis sama ade gw, apalagi kalo waktu itu kita pake foto" di tamannya, duuhhhh gak kebayang deh gw;p 

Yang ini juga doyan di foto, hihihiyy...gw ama Ridho tuh emang seneng saling foto"an...malah jatohnya jarang difoto bedua, abisan gak punya tripod:D dan jarang pergi sama temen, temen Indonesia di sini dah pada tuwir" bog, jadi suka rada gak enak ati kalo ngajak mereka jalan, kalo temen" Jepang maaah suka susah diajak pergi pas wiken, rumahnya jauh" lagian mereka dan sibuk pas wikdeynya jadi pasti pengen have fun sdiri ama pacarnya masing"..jadi deeh gw pacaran juga hihihiyy...kalo lagi pengen pergi jauh yah paling naek spedahnya ampe stasiun terdekat, tapi kalo dari rumah cuman 45 menit naek spedah, sih tetep dijabanin ngonthel, hihihiyyy...

latarnya gak jelas nih apaan pas moto Ridho...sebenernya sih bagus cuman gw-nya ajah yang gak bagus ngambilnya jadinya yang bagus cuman orangnya ajah....cieeehh ada orang ganteng tuh naek spedah...switt swiitttthhhh....hihihihiiiy 

Tadinya abis dari foto-foto iseng kita bedua mo makan sushi yang cepe-an sepiring, cuman karna lagi gak tlalu mood akhirnya pilihan kita gak jauh" lagi dari makan tako yaki ato si gurita di bungkus tepung buled" kaya bakso...kayanya mas" ama mbak" takonya udah apal beradh sama kita, abisan tiap minggu akhir" ini kita pasti jajan di situw, hihihiyyyy...

Abis makan, kita muter" ajah, cuman window shopping kali ini rada kurang semangat, perasaan lemes dan ngantuk gituw, abis dingin" kena heater emang kadang jatohnya jadi ngantuk siyy...sebelon pulang kita mampir di KaLdi Coffee FaRm, beli indomie jumbo yang lagi sale ama coklat masak putih dan susu, terus ke supermarketnya beli cream cheese ama krim kocok, niatnya gw pengen bikin triple chocolate cheseecake yang gw liat dari milis dapur bunda...sampe rumah ada yang kelupaan, gw lupa beli susu-nya...ya udd uddd deh, minggu depan aja kali bikin kuehnya, kalo wikdey, saya sibuk suribuk, beillle kan sibuk juga gw;p...di Kaldi tadi tiba-tiba Ridho ngusulin buat beli apple pie cookies, dan tnyata emang enyaaakk rasanya...dan seperti biasa gak kuat ngeliat jagarico, disikat juga deh tuh jagarico, hihihiyyy...emang dasar gembullll duo, doyan jajan dan ngemil...terus dua makanan tadi bikin kita merem melek ituw, difoto sama Ridho jadi kaya begini deehh

 

Wiken kali ini harus berakhir dan besok udah wikdey lagi deeehh, pengen cepet" wiken lagiyy jadi bisa jalan-jalan sambil pacaran lagiii. Duluw gw sempet mikir, bisa gak yah gw nyetel sama Ridho abis kan kita beda cara hidup...malah hampir semua beda...ternyata sampe hari ini, gw selalu happy bareng dia, malahan waktu yang paling gw tunggu tuh wiken, kita bisa beduaan, bisa seneng" bareng, bisa ngobrol dan ketawa-ketawa berjam-jam, pokoknya bisa menikmati waktu bareng, biarpun cuman seharian males-malesan di rumah, gw selalu enjoy bisa bareng Ridho...mudah"an kamu juga gituw yah yang;p...
"It doesn't mean that only people have the same thought with you can be your friend. Because you can learn from the differences. Your important things, my important things. Because it's different, is fun."...yeaaaahh

0 comments: