Monday, March 14, 2005

sTOrinya WiKEn

Naek spedah mendung", cuman dua kemungkinannya...diselimuti kemendungan itu ato keguyur ujan deres, tapi tnyata ada satu lagi kemungkinannya...disentil ama ujan rintik" gak jelas, maksudnya gak jelas mo deres ato cuman ujan nanggung...sabtu kemaren gw dah kaya mo umptn ama Ridho, gara" gw nyari tempat kerja baru, jadi kita ngeliat lokasinya dulu...enak ato gak, susah ato gak digapai dari stasiun terdekat, kebetulan gw ada interview selasa ini, wish me luck aja dehh...keliatannya tempat kerjanya enak, dan kerjaannya kalo diliat dari job-desknya juga lumayan gak ribed...gw sih pengen dapet tempat kerja baru yang deket rumah, kerjanya gak berad dan gajinya lumayan bisa buat seneng" kalo pulang ke indonesiaahh...smp stasiunnya kita nyari kantor polisi nanya alamat kaisha-nya (perusahaanya) ama polisi, cuman ada nama tempat ama nomor jalan ajah, jadi better nanya ama polisi...muter" ampe kaki lumayan pegel linuwh, akhirnya nemu juga tempat...ya udd udd, selasa nanti jadi kan tinggal dateng...dan jrennnggg jrennnnggg resultnya sih bodo amat, gimana nanti...Ya Allah berikan yang terbaik ajah buat gw, Amin...

Iseng-iseng naek kreta ampe jauh, jadi judulnya sabtu kemaren pacaran spanjang rel dari saitama ampe tokyo ke sono lagi lebih dari shinagawa...serruuu...pas balik kelaperan beraddd...niatnya mo ngopi ajah tapi tergoda buat nyoba-ngudong ato makan soba dan makan udon...nangkring dulu nyeruput" soba panas jadi ntar pas ngopi gak usah beli keki" (cake-nya) lagi...gw beli kitsune soba...berhayal makan mie ayam pinggir jalan...cuman pas dimakan yah tetep rasa soba...cuman pake kuah di soyu-in, daun bawang, soba, tahu manis nan tipis, plus bubuk cabeh, duuwhh jauh bangedh rasanya dari mie ayam yang gw bayangin...gw lagi napsu pengen jajan mie ayam pinggir got di pomad kalibata deket rumah mertua gw, biar bau got sambil makan, tetep mantep ajah tuh rasanya, hihihiyy...akhirnya tuh soba tetep gw sikad, hehehee...selaen laperr berad kedinginan pula, gw aduk" sebelon makan, kali tiba" trinngggggggggggg berubah jadi mie ayam, hahahaa



abis nyoba kita ngopi...niat gak ngemil gagal juga...pesen rumba frappuccino short sama coffee jelly frappuccino short...yang kopi jelly Ridho yang pesen, doi kemakan iklan...item kopi yang baru keluar 15 feb ini di Starbucks jepun...eh tergoda juga buat pesen chocolate chunks...satu ajah dimakan bedua...bukan mo ngirit ato mo mesra ceritanyaa...karena inged abis nelen soba semangkuk besarrrhh, hihiyyy...pulang naek spedah ketiup angin sampe kepala pusing, hehehe...tambah pusing lagi begitu harus bikin cv ditulis tangan pake hurup kanji yang bikin mo muntah...jadi gw serahin aja sama Ridho...gw bikin kalimatnya ajah dan mempercayai Ridho gimana bagusnya ditulisnya...

bikin cv musti tulis tangan, gak bole romaji musti hiragana ato katakana ato kanji, mabookkk beradhh gw...thank God ada Ridho, orang yang sabar ngerjain semua sampe beres, kalo gw ditengah" juga udah menyerah dan manja" ke Ridho..."Yangg, Yanggg kamu bikinin dongg, pliss."

Minggunya totally di rumah ajah, masak beberes bedua Ridho, ganti suasana ruang tengah rumah biar gak bosen..geser sana sini, benerin kabel" yang bergelimpangan dimana-mana jadi begini ruang tengah kitaah...



wiken yang seru...mulei dari keujanan dikit naek spedah, pacaran spanjang rel, ngulik" cv lagi, geser" rumah...minggu malemnya ketawa" seruuu....wiken itu emang selalu menyenangkan...Alhamdulillah

0 comments: