Saturday, March 05, 2005

sEpedA,MeNsIOn, dAN jAGAriCo

Gw dan Ridho tuh paling suka naek sepeda malem-malem muter", apalagi kalo lagi autumn, belom terlalu dingin jadi masih bisa menikmati udara malam yang bikin happy, kalo musim dingin begini, kepengenan buat naek sepeda malem ato sore kadang kalah sama udara yang lumayan bikin merinding sekujur badan:D...abisan udah dingin kadang pake angin yang jadi bikin beradh ngayuh sepedahnya, hihihiiyy....apalagi kalo lagi taifun yah yang, kalo sepedahnya di parkir kadang jatoh kadang malah berubah tempat, entah di mana...*ituw spedah ketiup angin ato dicolong yaak kalo sampe gak tau di mana, hehehehe*

Selaen suka naek spedah kita juga suka jajan di Sun Drug beli coklat dan snack, niatnya sih beli roti dan susu ajah, abisan di sana masi murah, mungkin karena toko baru buka...cuman sampe sana bukan cuman susu dan roti ternyata yang dibeli, gak kuat ngelirik coklat pasti jadi beli coklat juga, hihihiiyyy...sama ada satu lagi snack yang lately kita bedua agak-agak gandrung cenderung doyaanh, hehe...itu loh si Jagarico, enaaak lowh... bener deeh, jadi dari kentang, panjang dan ada rasa-rasanyaa...yang sering kita beli sih rasa keju...nyaaammmhh enaaaakk, suka jadi rebutan kita bedua kalo punya kita masing-masing dah abis...hihihiiyy

Naahh setiap pergi ke Sun Drug itu pasti kita lewat jalan kecil dan tembus di jalan raya menuju Sun Drug nya ituwh, di pinggir jalan kecil itu ada mension baguss deehh. Gw sama Ridho suka ngayal...kapan yah kita tinggal di mension ituh, pengen di lantai yang paling bawah, karna balkonnya ada sisa tanah sedikit...jadi bisa buat BBQ, nyate ato anak-anak maen di situ, deket sama halte bus sama supermarket, mudah-mudahan beberapa tahun lagi bisa tinggal di situw yaaah yang, Amiinnn...abisan kalo mo punya rumah di sini, mungkin rada lebih mimpi lagiii...harganya selangit bog, belon lagi maintenance-nyaaa...tapi kalo bisa juga gw mau kok, rumah kecil yang bentuknya lucu-lucu ituh, dengan backyard yang besar jadi bisa nyate tiap weekend...maklum yaaah kita bedua emang doyan bangedh ama satee...pokoknya mension ato pun rumah...as long as sama Ridho...gw siy happy dongg...kalo pun akhirnya pulang ke Indonesia dan menjadi warganegara yang baek juga gw mau kok...cuman yah itu gak bisa naek sepedah lagi kita di sana...kaann bisa gila kalo musti balapan ama ojeg ato bajaj ato malah metromini:D...pokoknya gw kekeuh kalo punya rumah di mana aja, pesen backyard yang gede yaaah yang...jadi bisa berguling-guling di rumput maen sama anak-anak...heheheehee...

Jadi...Malem-malem abis dari SunDrug beli roti dan susu dan cemilan-cemilan, foto dulu di depan mension impian:D...spedah gw tapi gak keliatan yaaah padahal baru:D...hadiah bday dari Ridho...yah gak papa laaah, abis yang ngambil fotonya juga buru-buru, yang mo difoto juga malu-malu, abisan banyak mobil lewat-lewat meluluw...hihihiy.

gak keliatan yaaah abisan ada lampu di belakang, tapi gak papalah, yang penting sepedah sama pintu mensionnya keliatan..yippieee... 

Kalo yang ini keliatan yaaaah foto Ridho dan sepedahnya, abisan Ridho gak malu-malu pas mo difoto gak kaya gw, sok-sok pemalu tapi doyan di foto...

ado kedinginan naek spedah niiyy..dipaksa gw nemenin beli roti malem-malem...tapi dia mah emang selalu baek hati, mau ajah nemenin jadi bisa jajan coklat dah jagarico jugaa deeeh...hihihiyyy 

0 comments: