Thursday, March 10, 2005

happY haPPy all ThE waY...

mo ke kelas nihongo today...katanya sih ada pesta perpisahan buat orang cina dan orang korea yang pada mo pulang ke home countrynya...tapi gw gak nyumbang makanan apa"...lagi males masak dan kalo pun gak males gak tau juga apa yang mo dimasak, hehehee 

Tadinya gw mo fotoin tuh makanan" dari berbagai negara, cuman belon sempet difoto dah disikat rame", hihihiyy...Ridho gw telpun ajah, gw ajakin ikutan, mayan kan sekalian ranchi (makan siang )gratis :D *pengiritan mode on* hahahahaaaa...terus pas Ridho dateng langsung disodorin piring ajah lowh ama sensei" nya;p...langsung deh dia ikut menyerbuw makanan bareng gw...ada keripik duren bog, gw jadi kabita (pengen berad) makan duren benerannyah...ayo september cepatlah datang...gw pengen pesta duren aaah ama Ridho..lagi musim gak yah di indonesia? yah kalo gak musim ntar gw ama Ridho mo ke Bandung terus makan es duren di Sakinah, Tubagus Ismail, masi ada gak yeh? Terus satu" tiap orang disuruh ngomong dah...gw sih skut ajah, cuek beradh laah, tau apa yg gw omongin;p...pas si Mba Enit lagi sibuk ama perburuan makanannya, gw foto" deh beduaan anaknya, si kiyut Keiko-chan...ini anak bayi, wong indonesia asli lowh, cuman ibu-bapaknya canggih ajah ngasih nama ada Keiko-nya...dan bagusnya mukanya juga sedikit kejepunan yaaah jadi pas ajah ngedenger nama dan ngeliat mukanya, hihiiiyy...

hihihiyy kecil" dah gw ajarin centil yaah ade keiko, kita asyik foto" ajah yaaah...sambil ngunyah puding si Keiko-nya...kamu kok lucu sekaliy siihh keiko...ikut tante mia ajah yuk ke rumah, ntar dibikinin puding stoberi deeh, kamu suka kan? hhehehhee...

Gw rada gak tlalu suka sih makan" di acara internasional gituwh, pertama dagingnya, tuh ada yg bole dan gak bole dimakan, alias kaga halal biar ayam ato sapi ato burung sekalipun, jadi musti nanya duluw, "Sumimasen sensei kore nani?" (mangap bu guru, ini apaan yah?), tiap kali mo ngembat makanannya...dah gituw yang bole dimakan biasanya masakan orang pakistan ato bangladesh ato srilanka, but...rasanya itu lowh bog, gak pas dengan selera kita...jieeeh iklan banged kan gw;p...jadi yah yg gw makan paling masakan orang indonesia, ato orang jepun-nya yang rata" ikan ato cumi ato udang plus segala sayur yang di jadiin tempura, yaaah kalo gw bilang sih malah enakkan bakwan udang deeeh...rasanya lebih sensasional di lidah daripada kakiage ato bakwan ato tempura sayur udang-nya orang sini, kurang nendang jow...:D karena gak makan banyak, cuman minum banyaak ama ngemilin kripik buah yang dibawain ama orang Thailandnya...sampe rumah gw langsung masak makanan andalan yang tidak sehat ituwh kalo dimakan sering" katanya...gak pas banget sampe rumah siih...pas dah jam setengah lima-an juga siihh...

makan sore gw...indomie sate gw add tomato biar kesannya makan sayur dan seger..dan gw goreng ika furai (cumi ditepungin tempura) juga biar kesannya makanan sehat, tapi tetep ajeee kalo keseringan ngemie kata nyokap gak baek, kalo kata gw sih baek" ajah...pertama masaknya gak ribed, kedua harganya mureh meriah mantep, ketiga gw emang doyan banged ama makanan nan mudah dan instan karena kelamaan jadi anak kos dan sekarang ngekos lagi beduan ama Ridho...naah kebayang kaaan, duluw aja sendiri ngindomi muluw, ampe pernah pas bulan puasa, dari saur-buka-ampe saur lagi gw makan indomi terussshh...selaen males keluar pas saur ini juga termasuk sistem pengiritan pas masa kritis siiyy..maklum jaman dulu terlalu sering ngibulin nyokap buat ditambahin duit bulanan...pas puasa stop dulu daaaah ngibulnya, hehehehe...mangap yaaah makk:D..sekarang masi tetep ngindomi bukan karna ngirit niatnya...karena saya ini orang yang pemalas kalo masak makanan rumahan, suka bingung mo masak ape yeee hari ini...getoowhh 

0 comments: