Monday, March 21, 2005

Daon Salam si Anak Gawulll

Jujur itu emang baek, but kali ini gw rada menyesali kejujuran dan kepolosan gw pas diinterview minggu lalu, maksud gw kan informatif bog, rencana gw emang mo pulang September ini, tapi sudahlah, mungkin rencana Yang Di Atas gw gak perlu kerja terlalu keras, hehehe...Gw percaya kok pasti ada hikmahnya...

Gw begadang nongkrong bareng ama kompi, kopi dan hape, sabishi ne...Ridho confrence ke Osaka, gw sendiri di rumah, uhhh berasa masi muda dulu, sering sendirian di kosan...tapi gak berapa lama pasti dah heboh ama suara Irine, Geeta, ato Nia yang super cempreng dan bising ituh, ato si Mba Wenny si pedagang teh botol ituh, tapi gak kali ini, gw harus sendiri karena tetangga gw bukan macem orang fangkeh kaya di atas...tapi jepun-jepun tua, pekerja, kurang ramah dan gak asyik pastinya, haha...

Mo curhad sedikit...Bergaul itu sulit ternyata...hari ini gw rada nyesek sama soal si daon salam, ada hubungan apa yah daon salam ama gawulll ini? Actually emang gak ada hubungan tottalll, cuman karna salah pergaulan ajah si daon salam berubah jadi kebencian, hahaha...jieeeh banged gak tuh omongan gw...mungkin mulut ini emang sudah sepantasnya dijaga cuman kok masi ada aja orang yang susah ngejaga mulud, yang gw inged jaman SD belajar peribahasa, Mulutmu Harimaumu...thats why gw gak mau terlalu deket sama orang-orang tertentu, terutama orang-orang tua, karna gw tau mulut gw tuh pedesnye gillle dah kalo mo diikutin, karena sumtime bikin emosi jiwa beradh, musti pinter-pinter..intinya pengendalian diri, hehe...ke mana-mana deh gw ngomongnyah. pokoknya daon salam tuh lumayan jadi obrolan panjang gw dan Ridho.. dan Ridho juga dah males sama orang yang informatif banged ttg daon salam kepunyaan gw, gak tau aje nyokap gw pesen daon salam ama si Komar tukang sayur andelan...dah kaya mo ngasih makan kambing, ama batang-batangnya bog, kebayang kan seharian penuh nyabutin tuh daon salam...ya sudahlah, gw ikhlas kok cuman cara menginformasikannya ajah yang menurut gw kurang etis, "Minta ajah tuh sama Mia, kemaren saya liat dia punya daun salam banyak di rumahnya, kalo nanti dikasihnya banyak, saya dibagi yah." The way on giving the information, is that correct?

Mo cerita Sabtu lalu, abis dari NHK, gw sama Ridho muter", muterin Shibuya terus naek kreta pulang, karena masi belon puas kita balik lagi ke Shibuya...jalan kaki muter" lagi, cuci mata di spanjang Omotesando jalan sampe Harajuku, naek kreta sampe Odaiba...ampe rumah kaki panasssss abessshh, dari pinggang ampe dengkul sumpah kaya mo copodh, thank God besoknya minggu dan lebih happy lagi seninnya liburr yeeeyy, tapi malem ini Ridho cabut ke Osaka, good luck baby, jangan lupa tumblernya yaah, ato okonomiyaki ato apa ajah dee...love u deeehh....

0 comments: