Tuesday, March 29, 2005

Cerita Osaka dari Ridho

Gw harus cabut ke Osaka malem ini (selasa,22 maret 05), jam 8an cabut dari rumah, dianter Mia sampe halte bis depan rumah, naek kreta rapid ke Shinjuku dari Yonohonmachi, pas nyampe harus muter" puyeng sendiri nyari tempat bis buat cabut ke Osaka. Gw janjian sama Kobayashi, Hashimoto, Yoshihara, Shinohe, Ishii, Ogaki, Sai-Chan, bisnya jalan jam 23.45, beberapa menit pertama gw cmail"an sama Mia, sampe jam 3 ngobrol sama Kobayashi, nyampe Osaka jam 07.30. Dari Osaka Station naek kreta ke hotel KKR, check-in nya jam 3 siang bog:D, gw breakfast bareng" anak, tabehodai ato all u can eat 1200 yen, mahal yak;p? Tempat makannya seru, langsung berhadapan dengan pemandangan Osaka Jo, di lante 12...

Abis sarapan bareng anak" nyari amerikamura *entah apaan tuh si amerikamura*, akhirnya cuman muter" bikin pegell linuwh ends up nya cuman ke Uniqlo, gw bilang sama Mia," Uniqlo mah naek spedah deket rumah juga ada yah Beb." hehehee...
Balik ke hotel jam 5 sore, naah lo bisa bayangin kan tuh kaki pegelnya kaya apa:D...jam setengah 6 cabut ke Osaka Jo, jalan kaki lagiy bog, 20 menitan, Osaka lagi ujan jadi yah berpayung" ceria kitah:D


tempat penjualan tiket buat masuk Osaka Jo, sebelon masuk difoto dulu papannyaah..

Osaka Jo nih tempat terkenal di Osaka, cuman karna kita ke sananya udah kesorean jadilah gak masuk ke dalam kastilnya, cuman foto" ajah sambil payungan...

anak", gw fotoin dengan gayanya yang aneh", gak keliatan yah kalo sebenernya mereka pendiem dan gag banyak gaya kalo di Lab, rata" pendiem kaya patung sibuk ama kompi dan antenanya masing:D *asyik bener nih gw ngomentarin temen, gag ngerti juga kan mreka bahasa gw;p*

ini gw ambil fotonya si Osaka Jo, kalo kata gw sih mirip kastil, tempatnya emang keren...keliatan juga dari hotel biar kata jalannya musti 20 menit-an

ada juga yang gw ambil dari kamar hotel, cuma karna kamera yang gw bawa kurang canggih jadi zoomnya gak mantep kaya yang punya Mia, jadi gambarnya kurang oke...

Sebelon pulang foto dulu gw bareng Hashimoto dan Kobayashi, biar gerimis juga, semua orang seneng yaaah dipoto, hehehee



Abis dari Osaka Jo balik ke hotel, terus rebahan, sholat cabut lagi buat makan malem, kita makan okonomiyaki...lumayan jauh dari hotel bareng anak" lagiiyy...balik ke hotel jam 11 malem, tepar abis daaah gw, temen jepang laennya masi ada yang maen pachinko pula, owwh stamin banged yah lo pada:D...Besok paginya musti siap buat prensentasi...

Rabu Pagi 23 Maret 05, jam 10.00 gw check-out, langsung ke tempat prensentasi di Osaka University, jam 16.35, gw presentasi, Alhamdulillah semua lancar...

Sebelon presentasi, foto dulu di batunya Osaka Daigaku, gag perlu payung biar gerimis juga, gak seru kan dipoto sendiri pake payung...udah kaya cerita" jadul kalo gw sendiri dipoto ditemenin payung, hehee

Abis presentasi, kita makan" tabehodai bareng smua anak" plus Kimura Sensei, di Osaka Station, jam setengah sepuluh malem, gw udah di bis lagi cuman beduaan ama Kobayashi mo balik ke Shinjuku...Jam 5 pagi nyampe Shinjuku, beli oleh" buwat Mia-nya di Shinjuku ajah deeeh...gag sempet nyari oleh" di Osaka, gak nemu Starbucks juga di Osaka, padahal Mia dah bosseen kali ama Shinjuku,"Gak papa yaaah Beb, ntar kita ke Osaka khusus nyari tumbler aja yaaah, eh sama ke Universal Studios deeh." hehheee...Nyampe rumah jam 8 pagi, langsunggg teparr abis mandi, minggu" depan gw udah sibuk lagi jikken ato research, karna harus nyiapin chukanhapyou ato midterm presentasi thesis...wish me luck... *Ridho yang nulis*

0 comments: