Wednesday, February 23, 2005

Rumah Jinde

Gw up-load foto-foto rumah jinde jadi babeh ama emak empat"nya di jakarta sono bisa ngintip"...kalo kangeen ama kita...:D...lumayan kok rumahnya, biar keliatan lusuh dan tua gini, ngabisin sepertiga duit bulanan lowh:D...kebayang kaaan kalo musti tinggal di apartemen yang cakep..duille bahasa gw betawi bener gak siiy:p? bisa kurus di tempat ntar gw & Ridho....gak makan sebulan penuh...hohohoho. Jadi Kita bedua menikmati rumah sederhana ini, nyaman dan penuh cinta yang penting kaaan...dan penuh doa biar selalu anget biar kata musim dingin juga...

Kebetulan, Demanda ama Mama dah pernah ke sini, waktu masih di bis mo turun di halte, mereka berdua saling tebak-tebakann "Yang mana yah apatonya Kak Mia&Kak Ado??" heheehehehee....pas liat langsung deeeh komentar," sederhana yaaah." Tunggu dulu Ma ini dari luar kata gw, ntar di dalem kaya istana deee:D...begitu masuk Mama langsung bilang," rapiiihhh yaaaahh Kakkk." Alhamdulillah...Demanda juga bilang, kerennn...kereeenn Kak, yeeeyyyyy:))...Mama takut nyakitin perasaan gw dan Ridho kaleee pertamanya bilang sederhana waktu baru liat gedung tuanya:p...tapi gak papa kok ma, kata si Fudosan (Agen Rumahnya) waktu gw dan Ridho nyari" apato, jangan liat dari luar, pasti elo bedua gak tertarik deeey...tapi di dalemnya gede dan lumayan kok....bener aja loh si Bapak Tua Fudosan ituwh...jadi inget jaman nyari apato sama Ridho..keliling pusing dan penasaran....

Well, now we're living in here...jinde tercintah ternyata nyaman lowwh... deket dari mana" dari kampusnya Ridho, dari halte bis yang punya tiga stasiun tujuan, dari grocery termurah dengan telor yang didiskon setiap hari, sama tempat belanja yang jadi andelan semua mahasiswa asing buat belanja karna muraaahh:p...deket sama Kobato Yocien, kalo ntar punya anak TK (emang mo berapa lama tinggal di sini Mi?:D)...deket juga ama Shogakou (SD), beillllee sampe SD dah gw pikirin....ngayal aja, soalnya Ridho betah tinggal di sini...dan gw sih ngikut ajah kaaan...Gw dan Ridho bertahap dan berharap bisa menikmati hidup di Jepang ini...nyaman, aman, tentram...tapiiiyyyy kagak ada tukang bakso, tukang mie ayam, tukang sate ato gorengan yang lewat depan rumahhh:(( hehehheheheeee....

0 comments: