Thursday, February 24, 2005

ThE PoWeR oF BeliEVe....

Udah dua hari ini gw coba nelpon si Mrs.Sati itu, yang pertama dia lagi sibuk sama babynya, dan end up telpunnya juga gak jelas, dia bilang gw bisa telpun dia sometime...bingung gak sih, maksudnya sometime tuh.. kapan" ato beberapa saat lagi siyy...duuuwh! Akhirnya kedua kali gw nyoba nelpun kemaren malam pas Ridho belun pulang dari Lab-nya karna ada acara Nomikai (minum") ama Senseinya...doi sih ngeteh aje pan yang beralkohol haram hukumnya:D...eehh telpun si Mrs.Sati itu kagak ada yang ngangkat...bingung kaan loww:p...

Lumayan kalo dapet kerjaannya, abis tempat kerjanya deket ama rumah di Yono Park situ, kan ngonthel alias nyepedah cuman 5-10 menitan, kagak berad" nanjak kaaan:D..Ntar sore gw coba lagi deh telpun ke Mrs.Sati ituh...Gw mo bikin kue ahhhh, capuccino keki...enaaak kali buat temennya minum teh sore"...ntar kalo dah jadi mo gw foto aahh:D...

Semalem gw baca" buku Chie yang dikasih ama Demanda, gw baca kalimat yang lumayan memberikan semangathh, Ayo Miaaa jangan patah semangat yaaah, semangat belajar bahasa jepangnya, semangat cari kerja deket rumahnya biar gak musti naek spedah kaya tukang tempe tiap hari karna tempat kerjanya jauh:D...Semangat hidup di sini dan gak usah pengen pulang ke Indonesia mluluwww, Iyaaahh deeh:)...mudah"an paper"nya Ridho lancar, mudah"an ujian Doktor ama beasiswanya juga lulus, bisa selesai programnya tepat ato lebih cepet ya Yang:)...jadi harus semangat jalanin hidup yaaah....

Destiny isn't the one that makes miracle. The power of believe is the one that calls miracle...

(diterjemahin ke Bhs Ing ama Demanda dari bukunya Chie yg nihongo ituwwh, untung ada eloo,De...kalo gw musti nerjemahin sendiri, setaun juga kurang deeh...tapi sekarang ada Ridho, jadi hidupku lebih nyaman ketimbang pertama kali dateng, kaya orang buta dan gaguuu...mendadak sontak jadi pendiem di tempat gw, heheheeee....)

0 comments: