Tuesday, February 22, 2005

"I am glad, I met you" -aLwaYs wiTh yOu-

ceritaku dengannya...
Awal tahun 2002, gw ketemu dia lagi, iyaah ketemu ridho lagi setelah beberapa tahun gak ketemuw:D...setelah beberapa kali ketemuan, akhirnya kita pacaran mulai tanggal 9 februari 2002...dan tgl 21 feb 2005 ini, kita berarti dah 3 tahun 12 hari PACARANN:D....

tapi kali ini pacarannya Insha Allah seumur hidup, karna pas tgl 16 agustus 2003nya, kita nikah, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melindungi pernikahan ini, memberikan yang terbaik buat gw dan ridho, menjaga cinta kami biar bisa grow old together...jadi sekarang usia pernikahan kami, udah 1 tahun 6 bulan 5 hari, Alhamdulillah...Mudah-mudahan Allah SWT juga memberikan kesempatan kepada kami buat memiliki anak-anak yang shaleh dan shalehah...kami masih terus berusaha untuk punya baby, karna belom berhasil:D...doakan kami yah...

Sbenernya kita masing-masing punya blog dah lama, tapi tiba-tiba muncul ide buat bikin blog bedua, jadi kita bedua bikin blog ini deehh...biar makin cinta satu sama laen, huhuhuuuy:p...

0 comments: