Monday, February 28, 2005

caPpUCiNnO KeKi RuSsUuhH seKaLLiYY...

Kue yang ini gw bikin daaah beberapa hari yang lalu, pas terakhir posting di blogger terus bikin kue ini...mo langsung di upload cerita ama fotonya...ada aja kesibukan yang menyitaa:p...sok sibuk banget yaah gw:p...jadi gw posting bareng ama si gateau stroberi yang baru aja beres dibuat belon disentuh baru ambil ancang" untuk menyerbuw. Tadinya setengah hati mo bikin kueh cappucinno inih, prasaan takut gagal dan nyaris aje gw buang, diliat" emang penampakannya rada ribet gara" lupa ngayak bubuk coklatnya...setelah mengumpulkan nyali dan rasa cuek, gw pajang aje di kulkas sprti biasa...balik dari kampus, laki gw langsung gw tawarin...Alhamdulillah dia bilang enaakkk...Siiippph deeh kalo gituw...tapiiiy spanjang yang gw inget Ridho emang gak pernah nyela masakan gw...mungkin biar rasanya biasanya, dia ngehargain usaha gw jungkir balik di dapur, yaaah pokoknya thank God deeeh dapet laki gak ribet soal makan, doyan makan, dan mau jadi first tester smua karya" gw....love u baby;)

cappucinno cake hasil kerja keras gw, keliatan rusuh yaah sodara-sodara...tapi rasa lumayan laaah daripada gak ada makanan dingin" beginihhh:D...musti belajar lagi biar tampangnya sedikit lebih manissh... 

0 comments: